Jumat, 06 November 2015

FNAF World Teaser Trailer

Baru saja diumumkan judulnya pada awal bulan September lalu, proyek game terbaru dari Scott Cawthon sudah mendapatkan video trailer pertamanya. Dirilis tepat satu hari sebelum perayaan hariHalloween kemarin, Five Nights at Freddy's World atau disingkat FNaF World tampak sangat... imut. Jauh dari perkiraan saya sebelumnya, meskipun Scott memang menyampaikan bahwa game spin-offnya ini akan jauh dari tema horror atau sejenisnya, imej Freddy kini terasa lebih ramah, sedap dipandang, dan bahkan kekanak-kanakan.

Lihat saja poster utama artikel ini, ada Freddy Fazbear, Chica, dan Bonnie, yang tampak sangat ceria dengan peralatan nge-band-nya seperti sediakala saat pagi hari di restoran pizzeria demi menghibur anak-anak yang berkunjung. Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya juga, kamu dapat antisipasikan lebih banyak lagi karakter dari dunia seri Five Nights at Freddy's lainnya yang hadir dalam tampilan yang lebih bersahabat. 


Di dalam video yang berdurasi 90 detik tersebut, kita bisa melihat sedikit cuplikan gameplay role playing games RPG ) yang disuguhkan di FNaF World. Nampaknya penjelajahan dunia akan bersistem open world dalam tampilan roguelike dan musuh akan hadir secara acak, layaknya game-game RPG jadul. Kemudian pertarungan berlangsung dalam sistem turn-based dan kamu dapat membuat party sebanyak empat orang. Biar kamu ngga tambah penasaran, lihat video selengkapnya di bawah ini:


Kelihatannya cukup menarik, ya?

Menarik karena setiap karakter kelihatannya akan memiliki jurus serangan spesialnya masing-masing seperti Chica dengan jurus cupcake-nya atau Nightmare Freddy dengan jurus serbuan gigitan mini-Freddy nya. Suka atau tidak, kamu dapat ikut meramaikan perbincangan game spin-off ini di forum reddit-nya dan silakan stand by di situs khususnya: fnafworld.comKalau kamu sibuk tapi berminat untuk mendengar kabar lanjutannya, nantikan saja informasi terbarunya dari kami.

Teaser Five Nights At Freddy's World Sudah Rilis, Kok Mereka Jadi Imut Banget Ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar