Jumat, 06 November 2015

Pengertian dan cara download G-Mart free

Kamu suka bermain banyak game mobile dan ingin mendapat hadiah juga? Mungkin kamu harus coba G-Mart. Toko aplikasi pihak ketiga dari Gameview ini menawarkan banyak hadiah menarik dengan cara mengumpulkan GM Points di dalamnya.

    Main Game dan Dapatkan Banyak Hadiah Menarik dari G-Mart!

    Kelihatannya toko aplikasi pihak ketiga sedang ngetren di kalangan industri konten mobile. Kreatifitas para pengembang dan penerbit game dalam jenis produk ini tentunya dapat menguntungkan berbagai pihak yang terlibat, baik penjual maupun pembelinya. Setelah kemarin Appota merilis Appdaily , hari iniGameview mengumumkan produk toko aplikasinya yang bernama G-Mart . Dengan penawaran layanan yang berbeda, aplikasi yang satu ini cukup menarik untuk kamu ketahui lebih lanjut.

    Berbeda dengan beberapa toko aplikasi pihak ketiga lainnya, G-Mart menawarkan pemberian hadiah dengan cara yang lebih menyenangkan. Setelah mengunduh dan menginstall aplikasi ini, kamu akan disuguhkan dengan sederetan game-game mobile pilihan Gameview. Pilih game yang ingin kamu mainkan, selesaikan misi yang diminta, kemudian kamu akan menerima GM Points sebagai mata uang/nilai tukar di dalam aplikasi ini.

    Main Game dan Dapatkan Banyak Hadiah Menarik dari G-Mart!

    GM Point tentunya adalah jumlah poin yang sangat penting untuk kamu kumpulkan karena tujuan utamanya adalah memang untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin dan menukarnya dengan hadiah yang kamu inginkan. Rewards atau hadiah yang tersedia di antaranya adalah in-game itemeksklusif untuk game-game rilisan Gameview, voucher payment gateway, dan pulsa prabayar yang akan segera tersedia dalam waktu dekat ini. Agar dapat menukarkan poin-poin tersebut, kamu sangat disarankan untuk mendaftarkan nomor ponsel. Hal ini digunakan untuk menghindari berbagai pihak yang “nakal”.


    Jika harus selalu mengunduh game dan menginstallnya di smartphone, lama-kelamaan pasti memori penyimpanan smartphone kamu akan penuh. Jangan khawatir, untungnya G-Mart berbaik hati dengan menyediakan penawaran game-game HTML5, yakni semacam game browser sehingga kamu tidak perlu menginstallnya di smartphone kamu untuk dapat memainkannya. Dan tentu saja penawaran game HTML5 ini juga akan memberikan GM Points.

    Main Game dan Dapatkan Banyak Hadiah Menarik dari G-Mart!

    Bagaimana menurut kamu, menarik bukan? Jika kamu berminat unduh G-Mart sekarang juga di smartphone atau tablet Android kesayanganmu dengan cara klik link di bawah ini. Atau kunjungi laman situs resiminya di www.g-mart.asia untuk informasi lebih lanjut. Selamat bermain dan selamat memenangkan hadiah!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar