Senin, 21 September 2015

Cara mendapatkan Ninja Class S Pada ninja heroes

Banyak sekali cara-cara unik dari masing-masing pemain dalam mendapatkan ninja grade S. Sebagian dari para pemain ada yang percaya akan trik dan ada yang tidak, namun percaya tidak percaya, trik sebenarnya hanya sebuah ritual untuk memperbesar kemungkinan dalam mendapatkan ninja grade S.

Saya pribadi pernah melakukan sebuah trik beberapa kali dan berhasil mendapatkan 2 ninja grade S, tetapi sayang setelah saya mendapatkan 2 ninja grade S tersebut, dan mencoba trik yang sama, namun hasilnya nihil alias hanya mendapatkan ninja grade C-A saja.

Setelah melakukan beberapa percobaan, memang belum ada cara pasti untuk mendapatkan ninja grade S, walaupun begitu, kamu masih tetap dapat bisa mendapatkan ninja grade S, tetapi bukan setiap hari dapat, melainkan sebulan 4x. Dengan trik yang akan saya jabarkan di bawah, kamu bisa mendapatkan 4 ninja grade S dalam sebulan.

1. Trik 4x Sebulan

Trik ini saya sudah pernah coba ke salah satu server yang baru dibuat dan hasilnya cukup bagus. Walaupun saya baru mencobanya 1 bulan lebih, tetapi trik ini bisa kamu coba.

  • Masuk ke dalam game Ninja Heroes
  • Rob Semua bangunan yang ada
  • Rob juga Ninja yang berkeliaran
  • Tap ninja yang ingin berbicara
  • Masuk Ninja Hut
  • Gunakan Free Basic 1x
  • Masuk ke suatu stage dan selesaikan 1x dengan auto ( Stage Bebas)
  • Masuk kembali ke Ninja Hut dan langsung Advanced Capture
Tips dan Trik Ninja Heroes: Segelintir Trik Untuk Mendapatkan Ninja Grade S Part 3

2.Trik 15% Berhasil

Kenapa saya beri nama 15%? Jawabannya cukup simpel, dari 7 kali percobaan selama 7 hari, saya berhasil mendapatkan 1 ninja dengan Grade S. Hal itu berulang hingga 3x dalam 3 minggu berturut-turut yang berarti trik ini cukup manjur untuk mendapatkan ninja grade S. Bukan sehari pasti dapat, kamu harus bersabar selama seminggu dan mengikuti step dari trik ini, bisa jadi kamu akan mendapatkannya pada hari ke 5 ataupun ke 7, namun jika kamu beruntung kamu akan mendapatkannya di hari pertama.
  • Masuk Ke dalam game Ninja Heroes.
  • Rob semua bangunan dan Ninja.
  • Usahakan ada Sasuke kecil di villagemu yang sedang berkeliaran dan tap sasuke itu tepat pada jam 8.
  • Masuk ke Ninja Hut.
  • Gunakan Free Basic 1x.
  • Gunakan Basic Capture menggunakan uang.
  • Langsung Advanced.
  • Good luck.
Tips dan Trik Ninja Heroes: Segelintir Trik Untuk Mendapatkan Ninja Grade S Part 3

3. Trik Mainstream

Jika di part 2 kemarin saya sudah pernah membahas tentang trik mainstream, kali ini saya akan kembali membahas trik mainstream, tetapi aga sedikit berbeda dengan trik mainstream yang pernah saya bahas sebelumnya.
  • Masuk Ninja Heroes
  • Rob Ramen House dan langsung masuk ke dalamnya
  • Rob ninja S di dalam Ramen House tersebut
  • Rob Ninja Hut dan jangan rob bangunan lain
  • Free Basic 1x dan langsung keluar
  • Whack A Ninja ( batangan )
  • Masuk ke Ninja Hut dan langsung Advanced Capture
  • Good luck
Tips dan Trik Ninja Heroes: Segelintir Trik Untuk Mendapatkan Ninja Grade S Part 3

Trik yang saya jelaskan di atas tidak semata-mata akan langsung berhasil, tetapi hanya memperbesar kemungkinan saja. Bagi kamu yang gagal, jangan patah semangat. Bagi kamu uang berhasil, kamu bisa coba trik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar