Senin, 21 September 2015

Update coc

Spell Baru di Update Clash of Clans September 2015

Siapa yang tidak sabar menantikan kehadiran dari update terbaru Clash of Clans , tiap update dari game ini pasti amat ditunggu-tunggu para pemainnya. Memang apa sih yang membuat update dari game Clash of Clans itu spesial? Apalagi kalau bukan fitur-fitur serta event menariknya yang akan muncul setelah update. Pada updatenya yang akan datang nanti kamu berhasil mendapatkan bocoran tentang fitur terbaru yang akan hadir pada game Clash of Clans. Update kali ini akan menyuguhkan rentetan spell dengan level serta kemampuan baru yang dimiliknya. Pasti kalian udah gak sabar kan pingin tahu ada apa aja di update Clash of Clans bulan September ini? Langsung aja lihat di bawah ini bro.

1. Lightning Spell

Spell Baru di Update Clash of Clans September 2015


Bagi kamu yang sudah memiliki TH level tinggi khususnya Townhall level 10. Kini kalian bisa mengupgrade salah satu spell kalian ke tingkat yang lebih tinggi. Spell tersebut adalah Lightning spell yang jarang sekali digunakan ketika sudah berada di tingkat TH tertinggi. Tidak akan lama lagi Lightning spell kalian bisa diupgrade ke level 7. Dan pastinya damage yang dihasilkan akan lebih mengerikan lagi dari sebelumnya. Pada update nanti, Lightning spell memiliki mekanisme baru guys. Jika biasanya kita meletakkan lightning spell di suatu tempat, petir dari spell tersebut menyebar dan memberikan damage yang kurang maksimal. Ketika sudah di update nanti, petir tersebut akan terfokus pada daerah tempat kalian meletakkan spell tersebut sehingga damage yang dihasilkan lebih besar. Jika biasanya kalian membutuhkan 4-5 lightning spell untuk menghancurkan Air Deffense level max, pada update kali ini kalian hanya membutuhkan 3 lightning spell level 7 untuk menghacurkan air defense milik lawan.

2. Freeze Spell 

Spell Baru di Update Clash of Clans September 2015

Ada satu lagi spell elixir yang mendapat perbaikan dalam update bulan September ini. Freeze spell yang biasa digunakan untuk membekukan peralatan alat defense ini, nantinya tidak hanya bisa membekukan alat defense loh guys. Nantinya kalian juga bisa membekukan troop Clan Castle milik lawan yang terkena efek dari spell satu ini.

3. Poison Spell

Spell Baru di Update Clash of Clans September 2015


Poison spell merupakan dark elixir spell yang paling sering digunakan para Clasher pada saat War. Spell ini sangat berguna untuk menyerap HP troop milik lawan bahkan spell ini dapat memusnahkan troop lawan loh. Dan ketika update nanti, spell ini akan lebih efisien dalam menyerap HP troop lawan. Bahkan Dragon sekalipun bisa dengan mudah takluk dengan spell satu ini.

4. Eartquake Spell 

Spell satu ini juga jangan sampai terlewatkan sob. Fungsinya hampir mirip dengan Lightning spell yaitu menyerang defense lawan, tapi spell ini menyerap HP alat defense lawan. Seperti spell lainnya, earthquake spell juga mendapat perubahan. Spell ini akan menyerap 25% HP bangunan milik lawan dalam satu kali serangannya. 

Mudah-mudahan saja akan ada banyak fitur lainnya yang akan hadir pada update terbaru dari game super keren satu ini. Berbicara tentang update bulan September, game ini sudah mengisyratkan bahwa game Clash of Clans akan diupdate dalam waktu dekat. Jadi kita tinggal tunggu saja nih bro, update terbaru dari game Clash of Clans di bulan September ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar