Senin, 21 September 2015

Trik Membuka Lucky Cat Cube

Tips dan Trik Line Let’s Get Rich: Trik Membuka Lucky Cat Cube

Yey! Akhirnya ada event yang benar-benar fresh dalam update kemarin di Line Let’s Get Rich . Event yang berlangsung sampai dengan tanggal 11 ini tidak hanya menghadirkan kartu baru saja, tetapi pada event kali ini mereka juga menghadirkan cube baru yang sangat unik. Jika biasanya sebuah cube berbentuk kubus, cube baru ini mempunyai bentuk patung kucing pembawa keberuntungan, dan cube ini juga mempunyai level dengan hadiah yang berbeda-beda tenntunya.

Untuk Lucky Cat Cube level 1 kamu bisa mendapatkan hadiah berupa PCP, Premium Pendant Gacha, Mystic Powder, atau mendapatkan Lucky Cat Cube level 2. Begitupun dengan Lucky Cat Cube level 2, kamu bisa mendapatkan berbaga hadiah menarik dan berkesempatan untuk mendapatan Lucky Cat Cube level 3 sampai dengan seterusnya. Dan hadiah utama dari Lucky Cat Cube ini adalah kartu karakter Zeus, Bride Christine, dan satu kartu baru yaitu Rock&Roll Apollon.

Ada beberapa cara ampuh untuk mendapatkan Lucky Cat Cube, yang pertama adalah membeli paket diamond dan otomatis kamu akan mendapatkan 1 buah Lucky Cat Cube level 2. Bagi kamu yang ingin mendapatkannya secara gratis, kamu juga bisa mendapatkannya dari Diamond Cube, Completion Reward, dan dari Play Round Event, jadi sehari setidaknya kamu bisa mendapatkan 1 buah Lucky Cat Cube.

Tips dan Trik Line Let’s Get Rich: Trik Membuka Lucky Cat Cube

Satu event lagi yang tidak kalah menarik selain event di atas adalah Play Round Reward, kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik jika bermain hingga 3 round baik menang walaupun kalah. Jika kamu bermain full 3 round selama sehari, kamu bisa mendapatkan 20 diamond, 20 mystic powder, dan 1 buah Lucky Cat Cube. Selain itu kamu juga akan mendapatkan hadiah tambahan dengan menyelesaikan permainan secara Triple Completion, Line Completion, dan Tourism Completion.

Walaupun hadiahnya sudah di tentukan, ternyata ada trik tertentu agar kamu mendapatkan hadiah yang bagus dari dalam Lucky Cat Cube. Yang kita bahas bukan Lucky Cat Cube level 1, tetapi level 4 keatas, karena Lucky Cat Cube level 1 sampai dengan 3 hadiahnya kurang begitu menarik. Bagi kamu yang penasaran dan ingin langsung mencoba triknya, kamu bisa ikuti langkah dibawah.
  • Buka Game Get Rich milikmu, dan ganti kartu karakter yang kamu miliki dengan salah satu karakter dengan level tertinggi tetapi belum mencapai level max. Contohnya saya memiliki kartu dengan grade S+ level 30 dan S+ level 29, maka saya harus mengganti kartu yang saya gunakan sekarang dengan kartu S+ level 29 tersebut, anggap saja kartu terkuat kedua milikmu.
  • Setelah kamu mengganti kartu karakter, ganti juga dadu milikmu menggunakan dadu basic.
  • Langkah selanjutnya kamu harus keluar dari game dan tunggu sekitar 2 – 5 menit tanpa mengoperasikan ponsel
  • Setelah itu masuk kembali ke game Get Rich dan pasang Lucky Cat Cube di bagian tengah, gunakan Mystic Powder untuk memperkuat keberhasilan, tunggu kira-kira 10 sampai 15 menit dan langsung buka paksa.
  • Good luck!
Tips dan Trik Line Let’s Get Rich: Trik Membuka Lucky Cat Cube

Tips dan Trik Line Let’s Get Rich: Trik Membuka Lucky Cat Cube

Satu hal yang perlu kamu ingat, trik ini hanya berlaku untuk Lucky Cat Cube level 4 dan 5. Trik dariAlan yang saya jabarkan di atas bukanlah cara pasti untuk mendapatkan item-item premium tersebut, namun hanya meningkatkan kemungkinan keberhasilan dalam mendapatkannya saja. Bagi kamu yang tidak percaya dengan trik, kamu bisa asal melakukan membuka langsung, namun jika kamu percaya, kamu bisa mengikuti step yang saya jabarkan di atas dan buktikan kebenarannya.

Tips dan Trik Line Let’s Get Rich: Trik Membuka Lucky Cat Cube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar